Arutmin Kotabaru Dan Mitra Kerja Bagikan Ribuan Paket Ramadhan

Daerah78 views

KOTABARU,kabarOne.com- PT Arutmin Indonesia Tambang Senakin dan NPLCT beserta mitra kerja menyalurkan ribuan paket Ramadhan kepada warga sekitar Tambang dan Operasional Pelabuhan di Kabupaten Kotabaru.

Paket Ramadhan 1444 H kali ini berupa sembako yang terdiri dari beras, susu, sirup, gula pasir, tepung terigu, mie instan dan minyak goreng.

Ribuan paket Ramadhan didistribusikan ke berbagai wilayah di Kotabaru antara lain, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kelumpang Utara, Kelumpang Tengah, Sampanahan dan Pamukan.

Khusus wilayah Tambang Senakin penyerahan Paket Ramadhan dilakukan bersamaan agenda Safari Ramadhan sekaligus sebagai sarana silaturahmi bersama tokoh Masyarakat sekitar tambang.

Sedangkan untuk wilayah Pelabuhan Tanjung Pemancingan serempak dilakukan melalui acara “Berkah Berbagi, Ramadhan 1444 H/2023” dihadiri oleh Pemerintah Kecamatan Pulau Laut Sigam dan 3 Kepala Desa.

Secara khusus Bupati Kotabaru, H. Sayed Jafar saat melakukan kunjungan di Kecamatan Kelumpang Utara dan Kelumpang Tengah mengapresiasi kepedulian Arutmin dengan menyampaikan bahwa momentum Ramadhan ini sebagai wahana tali silaturami antar sesama dan diharapkan pemberian paket Ramadhan ini dapat meringankan kehidupan mereka.

Sementara Ahmad Juaeni Kepala Teknik Tambang PT Arutmin Indonesia, Jum’at 14/4/2023 menyampaikan, bahwa distrubusi paket lebaran ini merupakan agenda rutin tahunan dan akan terus dipertahankan pelaksanaannya.

Suksesnya distribusi paket Ramadhan ini juga tidak lepas dari peran serta mitra kerja yang tergabung dalam forum CSR dibawah koordinasi PT Arutmin Insoensia.

Terpisah, Kepala Desa Sei Seluang menyampaikan apresiasi serta terima kasih kepada PT Arutmin Indonesia Kotabaru yang telah memperhatikan dan memberikan bantuan terhadap warga sekitar.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *