Bupati Kotabaru Terima WTP, Ketua DPRD Kotabaru Syairi Muhklis Berikan Apresiasi

Daerah50 views

KOTABARU,kabarOne.com- Sejak tahun 2015 Kabupaten Kotabaru mendapatkan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) berturut-turut sebanyak tujuh kali dan tahun anggaran 2022 kembali mendapatkan dengan total keseluruhan delapan kali WTP dari BPK RI Perwakilan Provinsi Kal-Sel dalam pengelolaan keuangan daerah.

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar di dampingi Ketua DPRD Kotabaru Syairi Muhklis saat menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Keuangan di kantor BPK Perwakilan RI Provinsi Kalimantan Selatan.

Selain menerima laporan hasil pemeriksaan keuangan Pemkab Kotabaru juga mendapatkan penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI Perwakilan Provinsi Kaliman Selatan, di lantai lV Aula gedung BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan, Selasa 9/5/2023 lalu.

Saya atas nama pribadi dan unsur pimpinan DPRD Kotabaru serta anggota sangat mengapresiasi Pemkab Kotabaru di tahun 2023 kembali menerima penghargaan WTP ke- 8, ujar Ketua DPRD Kotabaru Syairi Muhklis.

Ia mengatakan, pencapaian dan keberhasilan yang diterima oleh Pemkab Kotabaru berkat kerjasama yang antar instansi di bawah kepimpinan Sayed Jafar.”

Apa yang dicapai oleh Pemkab, dapat dipertahankan agar tahun- tahun berikutnya laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Keuangan lebih baik lagi, harapnya.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *