Makamah Agung Bahas “Pembinaan teknis Hukum Acara” Dengan Wakil PN Jak Pst Secara Virtual Di Makasar.

News63 views

Jakarta kabarone com ; Ketua Makamah Agung Dr. H. Muhamad Syarifuddin SH MH Bahas “Pembinaan Teknis Hukum acara” secara Virtual dengan wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta pusat kelas 1A Khusus Dr.HennyTrimira Handayani SH Bersama seluruh Hakim yang berada di pengadilan Negeri jakarta pusat jalan Bungur Raya No 24 kemayoran jakarta pusat.pada (kamis 6-7-2023).

Humas Pengadilan Negeri Jakarta pusat Kelas 1A Khusus Zulkifli Atjo SH mengatakan acara pembinaan tehnis dilakukan Virtual di Sulawesi Selatan .yang diikuti seluruh Hakim Hakim indonesia.

“Ia menjelaskan Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan Kualitas hakim dalam menerapkan Asas Peradilan seadil adilnya dan diharapkan dapat menyamakan persepsi para hakim dalam menerapkan Hukum acara “.

“Dia menambahkan pembinaan semua hukum acara baik itu Hakim pidana, Hakim Perdata, yang diikuti secara Virtual seluruh Hakim pengadilan negeri Namun ada juga hakim Agama ,Hakim TUN, Hakim meliter yang diikuti seluruh Hakim indonesia pada pembinaan Tehnis Hukum Acara.Di Sulawesi selatan” ( sena).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *