Forkopimko Jakut Kerja Bakti Massal Bersihkan Lingkungan RW 03 Kelapa Gading Timur

Regional89 views

Jakarta Kabarone.com,-Forum Koordinasi Pimpinan Kota (Forkopimko) Jakarta Utara mengadakan kerja bakti massal dan penanaman pohon di lingkungan Komplek Bermis RW 03 Kelurahan Kelapa Gading Timur, Kecamatan Kelapa Gading, 11/8/2023.

Aksi bersih-bersih massal tersebut sebagai wujud nyata dalam menjaga lingkungan agar tetap bersih, aman, dan nyaman. Pada kegiatan itu juga dilakukan penanaman pohon bungur, pembagian bendera merah putih, membuka ruang dialog dengan warga setempat dan panen buah timun suri.

“Ini bentuk kepedulian kita semua terhadap lingkungan dan juga pengikat silaturahmi dengan jajaran Forkopimko Jakarta Utara,” tutur Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan saat memimpin apel kegiatan kerja bakti massal di Lapangan Bola Bermis.

Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim didampingi Sekretaris Kota (Sekko) Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit, Asisten Pemerintahan, Iyan Sopian Hadi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Wawan Budi Rohman, dan unsur terkait lainnya, menyampaikan,

“Ini agenda rutin setiap hari Jumat pagi. Ada Kapolres, Dandim 0502/JU, dan Kejaksaan Negeri Jakarta Utara. Personilnya lengkap, semua bergabung untuk ikut kerja bakti sekaligus memperkokoh tali silaturahmi dengan semua jajaran di wilayah Jakarta Utara,”ungkap Walikota.

Penulis: P.Sianturi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *