Pemdes Babakan Losari Pabedilan-Cirebon bagikan Sertifikat Gratis

Regional385 views

Cirebon kabarone.com-Raut wajah bahagia tampak terlihat oleh warga Desa babakan losari kecamatan pabedilan kabupaten cirebon’ setelah menerima sertifikat yang baru saja diterimanya.

Muhammad fadilah dan Abdurrohmani , ketika diwawancarai media ,Kamis(08/9) mengatakan “Alhamdulillah kami bersyukur dan bahagia karena sudah menerima sertifikat secara gratis .

Kami berharap warga yang lain semoga cepat bisa menerima ini, serta program program pemeritah bisa kami rasakan dan sangat kami nikmati kami sangat berterima kasih kepada pemerintah Desa ( pemdes ) setempat. Tuturnya

Bpk Tarsono
Kepala desa Babakan losari kecamatan pabedilan kabupaten cirebon menjelaskan

Terkait pembagian program pendaptaran tanah sistemasis lengkap ( PTSL ) atau sertifikat gratis ini.
Yang dijalankan oleh presiden,
presiden rencanakan kepihak badan pertanahan Nasional ( BPN ) untuk menggerakan program yaitu ptsl dan dampaknya juga masyarakat kami khususnya desa babakan losari kecamatan pabedilan kabupaten cirebon sangat antusias dan gembira.

karena sudah dibagikan sertifikat yang kami ajukan ke badan pertanahan nasional (BPN).
Sekitar seribu ( 1000 ) bidang itu sudah terrealisasi atau tercurahkankemasyarakat sekitar empat ratus lima puluh ( 450 )bidang.
dan kami juga mengucapkan
terima kasih atas perhatian dari pihak badan pertanahan nasional ( BPN ) kabupaten cirebon yang telah membantu mendukung program untuk desa babakan losari ini.kata kades Tarsono.

Masih tarsonomengatakan ,”Harapan kami dari pemdes dengan adanya program ini ‘
Semoga masyarakat yang tadinya kurang sejahtera dengan adanya sertifikat ini barang kali mau untuk pinjaman modal usahanya semoga tambah lancar usahanya .

Semoga desa babakan losari kecamatan pabedilan kabupaten cirebon ini,
Bisa sejahtera ,aman ,kondusif ,dan nyaman juga untuk semua mayarakatnya sehat selalu amiin,” ungkap nya
( Dulkorib ).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *