by

Ratusan Nasi Bungkus Dibagikan Dihari Jum’at, Ini Kata Sekretaris PWI Kotabaru

-Daerah-110 views

KOTABARU,kabarOne.com- Setelah sukses melaksanakan Uji Kompetensi Wartawan angkatan pertama di Kotabaru dan mengahasilkan kelulusan 100 persen, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kotabaru mengelar kegiatan Jum’at berkah di seputaran bundaran perkantoran Pemkab Kotabaru, Jum’at (29/12/2023).

Kegiatan Jum’at berkah di kemas dengan membagikan ratusan nasi bungkus dan air mineral kepada pihak yang membutuhkan, khususnya tukang becak, tukang ojek, buruh panggul dipasar dan lainnya.

Kegiatan ini digelar sebagai bentuk kepedulian dan rasa syukur Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotabaru, karena 9 wartawan yang mengikuti Uji Kompetensi Wartawan di nyatakan kompeten oleh tim penguji.

Ketua PWI Kotabaru melalui Sekretaris PWI Kotabaru Ardiansyah mengatakan, kegiatan berbagi ini diadakan sebagai upaya agar masyarakat mengenali kehadiran PWI Kotabaru di tengah-tengah masyarakat,

Lanjut Adi sapaan akrabnya, “tujuan utamanya dari kegiatan ini adalah untuk mempererat hubungan antara Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotabaru dengan masyarakat, serta mendorong budaya sedekah,” ungkapnya.

Dalam kegiatan Jum’at berkah ini sebanyak 250 nasi bungkus dan air mineral dibagikan, karena ini sebagai salah satu bentuk pengabdian yang dilaksanakan seorang hamba pada Allah SWT dan bersedekah dengan niat ibadah di hari Jum’at akan semakin memupuk keimanan seseorang pada Allah SWT.

“Hari Jumat juga menjadi hari terbaik dimana nilai dan juga segala macam pahala akan dilipat gandakan, sehingga melakukan sedekah di hari Jum’at akan memperoleh pahala yang berlipat ganda,” paparnya.(HRB)

By; Herpani

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *