Sertifikat Akreditas Penjamin Mutu Diserahkan Ketua MA RI Kepada Ketua PN Jakut

Sertifikat Akreditas Penjamin Mutu Diserahkan Ketua MA RI Kepada Ketua PN Jakut

73 views
0
SHARE

Jakarta ,Kabar One.com-Pengadilan Negeri Jakarta Utara, mendapat Sertifikat Penjamin Mutu dari Direktorat Badan Peradilan Umum (Badilum) dengan predikat A Exelent.

Sertifikat tersebut langsung diserahkan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia (MA RI) Prof.Dr.H.Syarifudin, SH.MH, diterima langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Utara Puji Harian, SH.MH di gedung Sekretariat Mahkamah Agung RI, Rabu 7/4/2021.

Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu merupakan salah satu penghargaan atas pencapaian satker di bawah Badilum dalam melaksanakan kinerja sesuai dengan standard yang tinggi.

Selama tujuh tahun Pengadilan Negeri Jakarta Utara belum pernah mendapatkan Sertifikat tersebut. Tidak mudah untuk mencapainya dan mendapatkan Sertifikat tersebut, baru disaat kepemimpinan Puji Harian sebagai ketua Pengadilan Negeri Jakarta Utara bisa mendapat penyematan penerima Sertifikat penjamin mutu tersebut.

Seperti diketahui, Pengadilan Negeri Jakarta Utara sebelumnya masih di level B, tertinggal dengan Pengadilan lain yang berada di wilayah ibukota Jakarta. Namun berkat kegigihan tekad dan komitmen kerja keras dari seluruh unsur keluarga besar Pengadilan Negeri Jakarta Utara, akhirnya pengakuan pencapaian itu berhasil diterima.

Humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara, DJuyamto SH MH, mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur tim penilai yang dengan obyektif telah menetapkan Pengadilan Negeri Jakarta Utara sebagai penerima Sertifikat Akreditas Penjamin Mutu. Sertifikat tersebut saat ini telah berada di Pengadilan Negeri Jakarta Utara langsung dibawa ketua Pengadilan Puji Harian dan disambut seluruh pegawai keluarga besar Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

” Selama tujuh tahun Pencapaian penghargaan ini, sehingga harus dipertahankan dengan cara kinerja pelayanan terhadap masyarakat yang maksimal. Pengadilan Negeri Jakarta Utara saat ini merupakan zona Integritas wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)”, kata DJuyamto 7/4/2021.

Penulis : P. Sianturi

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY