Sambut HUT RI Ke-70, ASKOMIK dan KUTU Gelar Musik Merah Putih di Bumi Cilandak

Hiburan1,812 views

Kabarone.com, Jakarta – Menyambut Hari Ulang (HUT) Kemerdekaan RI yang ke-70 ASKOMIK  bekerjasama dengan Komunitas KUTU Motor Vespa menggelar kegiatan Gebyar Musik Merah Putih. di Lapangan Kolam Renang Bumi Marinir Cilandak Jakarta Selatan. Senin, 17 August 2015, pukul 10.00 – 17.00 WIB

Acara tersebut di meriahkan oleh berbagai Group Band antara lain,  PLOOP, FOURTUNER, KRITIK, THE LAB, SIMPHONY SN, APOLLO, CHILDREN’S BEACH, MBAH BRONK, ROB SETIKO, STIGMA, ROCK’KO, THE EXS, LOXSHITT, LOLITA, RORO JAVA QUEEN, V.O.C, 7 WARNA, THE WAHID, SIMPLEDAY, ONE ROOM

Hal tersebut di ungkapkan oleh Presiden ASKOMIK Gatut Suryo. Gatut mengatakan, tujuan diadakannya pagelaran Musik Merah putih ini adalah untuk menghormati jasa para pahlawan terhadap generasi muda agar tidak melupakan jasa para pahlawan.

“Dan kami harapkan kepada komunitas Band terbaik dengan  setiap komunitas mengirim dua Group Band terbaik, dengan kegiatan ini agar bisa menyatukan generasi muda komunitas Kutu dan Musisi musik indie Kreatif, ” ungkapnya.

“Dengan harapan dapat di kembangkan seyogyanya perintis khususnya di bidang Musik Kreatif. Lebih memberikan peluang dan prioritas terutama terhadap generasi kreatif,” lanjut Gatut Suryo yang juga sekaligus Pengurus Kamar Musik Nusantara.

Hal senada diungkapkan oleh Sekjen Komunitas Kutu Yusuf Arief . Ia mengatakan, keberadaan Komunitas Motor Vespa Kutu di Indonesia kurang lebih ada sekitar 2100 anggota. Untuk jakarta hampir ada 600 orang.  Dengan ketua bernama Kapten SOE. Acara ini berbarengan dengan Ultah KUTU 1 tahun. Ada berbagai kegiatan Lomba dan upacara bendera.

“Dengan adanya Kominitas Kutu para anggota diadakan pelatihan sadar berkendaraan diharapkan menjadi Contoh di masyarakat. Agar di jalanan tidak arogan serta menhormati sesama penguna kendaraan dan sopan yang muda terhadap yang lebih tua,” Ungkapnya.(Amin S)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *