Konser Trio Ubur-Ubur Di Plaza Atrium Dibuka Band LOLITA

Hiburan1,465 views

Kabarone.com, Jakarta – Personel Band Trio Ubur Ubur tampil di Plaza Atrium, Sabtu(28\10). Sebelum Personil Band Trio Ubur Ubur tampil, acara dibuka dengan penampilan dari Band LOLITA.

“Kebetulan ada kerja sama dengan Mangement antara Group Band LOLITA dan Trio Ubur Ubur. Kami mau nunjukin yang terbaik saja. Kami beruntung karena bisa tampil di Plaza Atrium,” jelas Titi Shifa Produser Band LOLITA dalam wawancara di Plaza Atrium Jakarta Pusat.

Ketika di Konfirmasi personil Trio Ubur Ubur di wakili Aldi Tahir mengatakan, antusias penonton di Plaza Atrium sangat luar biasa ramai dan lancar, kita tampil membawakan empat lagu yang salah satu dalam lagu tersebut yakni lagu cinta ditolak, Monaroh,dan lagu terbaru dengan judul”Dag Dig Dug”. Lagu tersebut menceritakan pada seseorang yang mengalami jatuh cinta namun biasanya terjadi gejolak didada seperti dag digdug untuk memulai sesuatu.

“Rencana kedepan Trio Ubur Ubur akan Road show di beberapa wilayah di Indonesia bila tak ada aral melintang,” ujar Aldi Tahir sambir tertawa kompak bersama personel lainnya. (AS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *