Artis Senior Misye Arsita Pemain “Jin & Jun” Tutup Usia

Hiburan1,575 views

Kabarone.com, Jakarta – Kabar duka kembali meyelimuti dunia entertain tanah air. Kali ini kabar duka datang dari artis senior Misye Arsita. Kabar meninggalnya pemeran Jin dan Jun di era 1990an itu dibenarkan oleh sang suami, Agus Tiono.

“Iya. Memang benar (meninggal). Ini saya lagi perjalanan mau ke bandara,” kata Agus via sambungan telepon, Kamis (5/11/2015).

Misye Arsita meninggal dunia dalam usia 51 tahun di Rumah Sakit Bhayangkara, Kediri, Jawa Timur,  akibat menderita tuberculosis (TB) kelenjar dan terjadi benjolan di sekitar ketiaknya. Penyakit tersebut sudah menginfeksi paru-parunya.

Sebelumnya sang suami sudah memberikan keterangan mengenai penyakit tersebut. “Sudah seminggu di Kediri kalau sakitnya sudah sekitar 3 bulan lebih. Ngomong itu nggak bisa, yang sekarang ini (menurun drastis) sekitar 3 mingguan ini mulai menurun. Awal-awal itu nggak masalah,” kata Agus beberapa waktu lalu.

Misye Arsita lahir di Kediri, Jawa Timur, 12 Januari 1964. Selain dunia seni peran, Misye juga dikenal sebagai penyanyi. Ia juga sempat bermain dalam sejumlah film, serta sempat bergabung dengan program televisi Ketoprak Humor.

Misye Arsita menikah dengan Agus Leo pada 25 Maret 1998 di Jakarta. Dari pernikahan tersebut, ia dikaruniai dua orang anak; Anggara Sadhana Putra dan Angely Agustine Arsita Putri. Selamat jalan Misye Arsita! (Rd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *