Pemilihan Ketua Koordinator Wartawan Peliputan Kejari Dan PN Jakpus Digelar

Kabarone.com, Jakarta – Dengan berakhirnya masa kepengurusan Ketua Koordinator Wartawan Peliputan Kejaksaan Negeri (Kejari) dan Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat periode 2013-2015, H. Budi Wicaksono maka digelar kembali pemilihan pengurus baru. Simon Leo Siahaan dari Media Online Berita8com yang maju sebagai calon tunggal ahirnya secara aklamasi sebagai Ketua Koordinator Wartawan Peliputan Kejaksaan Negeri (Kejari) dan Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat untuk periode 2016 – 2019.

Simon yang sebelumnya juga pernah menjabat Koordinator Wartawan Bidang Hukum di Jakarta Pusat selama dua priode, kembali dipercaya oleh kalangan Jurnalist dari berbagai media. Simon Leo Siahaan, satu-satunya kandidat yang maju dalam pemilihan Koordinator Peliputan Bidang Hukum di Kejari dan PN Jakarta Pusat.

Simon menggantikan Koordinator wartawan sebelumnya H. Budi Wicaksono dari Harian Poskota, yang memberikan laporan pertanggung jawaban masa baktinya, yang secara semangat kegotongan-royongan juga diterima dengan baik oleh segenap anggota.

Hadir dalam acara yang berlangsung secara akrab dan penuh semangat di Auditorium Lantai 7 Gedung Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat yang beralamat di Jalan Bungur Besar Raya diantaranya, Ketua PN Jakarta Pusat, DR. Gusrizal dan Wakil Ketua Sumpeno dan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) DKI Jakarta, Endang beserta jajarannya.

“Terimakasih yang tak terhingga dan sekaligus saya meminta maaf jika selama ini banyak kekurangan kami memberikan support kepada segenap rekan wartawan, terutama saat sekarang ini dimana baru saja Panitera Sekretaris kami (Edy Nasution) baru ditangkap terkait OTT oleh Komisi Pemberantasn Korupsi (KPK).” tandas Gusrizal dalam sambutannya. (Saeful Bahri )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *