PD.Pasar Jaya Koja Sebagai Pasar Percontohan Tradisional Semi Modern

Kabarone.com, Jakarta – Pasar sebagai tempat bertemunya para pedagang dengan pembeli yang menjual berbagai barang kebutuhan sehari-hari, seiring waktu perkembangannya semakin pesat. Kesan kumuh, kotor, becek dan bau sudah tidak ada lagi. Justru pihak manajemen PD.Pasar Jaya terus mengenjot nilai perdagangan dari hari keharinya, termasuk sisi kenyamanan dan keamanan pasar menjadi lebih baik lagi.

Seperti halnya di Pasar Koja yang terletak di Jakarta Utara, pengelolaannya dibawah naungan manajemen PD.Pasar Jaya, telah mempercayakan Eko Purwanto, menduduki jabatan sebagai Kepala Pasar. Kinerja Eko beserta jajarannya, telah berhasil dengan sukses menghadirkan visi dan misi pimpinan dan masyarakat dalam berbelanja

“Ada 940 pedagang yang berdagang di pasar koja dari 1.125 tempat usaha yang telah disediakan oleh pengelola. Kami akan terus berupaya agar pasar Koja menjadi lebih dicintai dan banyak masyarakat atau pengunjung yang hadir untuk berbelanja,” ungkap Eko Purwanto, pria yang dikenal ramah, tegas dan cerdas ini, saat diwawancarai disela-sela kegiatan Peringatan HUT RI ke-71 yang dilaksanakan di lantai dasar pasar, bersama para pedagang, Selasa (30/8).

Pihak pengelola pasar bekerjasama dengan para pedagang, acapkali menghadirkan momen-momen bagus, menciptakan persembahan kegiatan inovatif dan progresif sebagai upaya daya tarik masyarakat untuk datang berbelanja. Seperti dalam peringatan HUT RI ke-71 ini, dilaksanakan serangkaian kegiatan lomba, seperti : lomba futsal, tenis meja, bulutangkis dan karaoke secara gratis.

“Kegiatan soliditas dan progresif seperti ini telah menjadi agenda rutin kami. Melalui tema ‘Ciptakan pasar bersih, aman, nyaman dan dicintai masyarakat’, predikat pasar koja sebagai pasar percontohan tradisional semi modern akan terus terjaga,” pungkas Eko Purwanto, yang didampingi Drs.H.Sumardiyanto, H.Edy dan H.Dani, sebagai dewan juri pada lomba karaoke. (DENY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *