Wabub Resmikan Kantor Baru Bank UMKM Jatim Cabang Bojonegoro

Ekonomi767 views

Kabarone.com, Bojonegoro – Wakil Bupati Bojonegoro Drs. H. Setyo Hartono, MM meresmikan Gedung Kantor Baru Bank BPR Jatim Bank UMKM Jawa Timur Cabang Bojonegoro, yang berlokasi di Jalan Teuku Umar Bojonegoro, Rabu (9/11). Bank BPR Jatim Bank UMKM Jawa Timur memiliki visi menjadi Bank Perkreditan Rakyat yang sehat dan berkembang secara wajar, memiliki sumber daya manusia yang profesional serta memiliki integritas yang tinggi. Selain itu juga ikut serta mendukung pertumbuhan perekonomian Jawa Timur melalui pengembangan UMKM (Usaha Mikro, Kecil, Menengah) dan Koperasi di daerah pedesaan.

Dalam Peresmian Gedung Kantor ini, dihadiri oleh Komisaris Utama Bank BPR Bank UMKM Jatim, Anggota DPR RI Kuswiyanto, Ketua Komisi B DPRD Kab. Bojonegoro, Direktur Utama Bank UMKM Jatim, Pimpinan Perbankan di wilayah Bojonegoro, serta SKPD terkait. Selain itu dilakukan pula pemberian santunan kepada 10 anak yatim di Bojonegoro dan Yayasan Yatim Muhammdiyah, serta penyerahan Paket Kredit Petani Jawa Timur ( PKPJ) untuk petani Bojonegoro.

“Terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir dalam peresmian Gedung Kantor baru Bank BPR Jatim Bank UMKM Jawa Timur, yang dulu berlokasi di Jl. Untung Suropati Bojonegoro dan sekarang pindah di Jl. Teuku umar Bojonegoro. Terimakasih pula kepada seluruh nasabah yang telah memberikan kepercayaan kepada kami. Bank UMKM Jawa Timur kini memiliki 219 jaringan, yang terdiri dari 1 kantor pusat, 32 kantor cabang, 112 kantor kas, 7 kantor kerjasama dengan perguruan tinggi, 32 mobil keliling, dan 35 rumah ATM. Semoga Bank BPR Jatim Bank UMKM Jawa Timur bisa semakin baik dalam memberikan layanan, semakin maju dan berkembang.” Kata Direktur Utama Bank BPR Jatim Bank UMKM Jawa Timur, Subawi, SE, MM.

Komisaris Utama Bank BPR Jatim Bank UMKM Jawa Timur, Doktor Rasiyo, M.Si
Menyampaikan bahwa tujuan Bank BPR Jatim Bank UMKM Jawa Timur adalah mendukung kelompok UMKM dan industri kecil menengah agar lebih berkembang, dengan memberikan bunga yang sangat kecil. Selain itu, membantu masyarakat agar sejahtera dan berdampak pada pertumbuhan ekonomi di Jawa Timur.

Wakil Bupati Bojonegoro, Drs. H. Setyo Hartono, MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa di Bojonegoro banyak teman perbankan yang berkompetisi, sehingga Bapak/Ibu yang mengelola bank bisa berkompetisi dengan daya tarik masing-masing, terutama dibidang pelayanan. Selain itu untuk Bank UMKM sangat luar biasa responnya, sehinga perlu dibuat regulasi yang jelas. Terimakasih atas kerja sama selama ini, semoga kantor yang bisa mendatangkan banyak berkah dan banyak nasabah ( DAN )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *