Anggota DPRD DAPIL II Reses di Tumori, Warga Keluhkan Harga Karet

Daerah, Regional737 views

KabarOne.com, Gunungsitoli – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kota Gunungsitoli, Daerah Pemilihan II (Gunungsitoli Barat, Gunungsitoli Idanoi, Gunungsitoli Selatan) Yunifao Zebua dan Yan Rara dodo Gea, memanfaatkan masa reses dengan menemui masyarakat Orahili Tumori, Kecamatan Gunungsitoli Barat, Kota Gunungsitoli.

” Masa reses adalah momentum bagi anggota DPRD untuk menampung semua keluhan, aspirasi, dan pokok pikiran masyarakat untuk disampaikan kepada pemerintah untuk direalisasi, kami menampung semua dan hasil dari reses ini akan dilaporkan kepada pemerintah Kota Gunungsitoli,” Kata Raradodo Gea di Tumori, Kamis (09/3).

Kepala Desa orahili Tumori Elibudi Zebua mengapresiasi atas pelaksanaan reses ini, dan berharap aspirasi masyarakat Desa Orahili Tumori yang telah disampaikan untuk bisa di tindak lanjuti.

” Kami Warga Desa Orahili Tumori sangat Antusias atas kedatangan Bapak Anggota DPRD yang telah memberikan waktunya untuk mendengarkan keluhan dan Aspirasi Masyarakat khususnya Desa Orahili Tumori,” Ungkap Elibudi.

Lebih lanjut di tambahkan Elibudi Zebua menjelaskan, kondisi perekonomian warga di Desa Orahili Tumori yang sebagian besar bertani karet. Dikatakannya harga komoditi karet yang masih minim supaya menjadi perhatian pemerintah Kota Gunungsitoli.

” Kami didesa Orahili Tumori ini 90 persen warganya adalah petani karet. Turunnya harga karet sangat mempengaruhi perokonomian warga disini. Kami berharap agar bapak Anggota DPRD yang telah datang pada hari ini, untuk bisa menindak lanjuti aspirasi kami kepada pemerintah, apalagi harga Karet saat ini sangat minim, ” Harap Elibudi zebua. (K0rn3l)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *