Sambung Silaturahmi Alumni Smp Simanjaya 90 Gelar Reuni

JAKARTA. Kabarone.com – Ikatan alumni SMP  Simanjaya Anggkatan1990 Lamongan mengadakan  Reuni  2018, yang dilaksanakan, Sabtu (3 /1) di Setu Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Acara tersebut berupa ajang silaturahmi angkatan 1990 , dengan berbagai acara pembahasan untuk silaturahim alumni yang ada di Jabodetabek serta membahas rencana penggalangan dana, ujar  Nur hadi .

Hal senada diungkapkan oleh Nurul Hidayah mengatakan  tujuan acara tersebut adalah sebagai pembuktian bahwa Alis Jaya pusat solid guyub dan rukun. Tidak ada perpecahan dan sudah kita pilih ketua pelaksana harian sementara karena pemilihan resminya nanti pada saat reuni Akbar di Lamongan habis lebaran.

Terpenting dalam kegiaran reuni ini terjalin persahabatan dan perdamaian yang harus terus dibina sampai diusia dewasa dengan cara saling merangkul dan bersama-sama melakukan banyak kegiatan yang bermanfaat.

“Semoga kegiatan seperti ini bisa menjadi panutan bagi generasi penerus kita, untuk selalu menjaga persahabatan bisa kita turunkan ke anak kita ,” ungkap Nurul Hidayah.

( a. santoso)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *