Pelantikan pengurus MWC NU Kedungadem Berjalan Lancar dan Penuh Khidmat

Daerah, Regional1,225 views

Kabarone.com, Bojonegoro – Pelantikan Pengurus Majlis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Kedungadem masa periode 2018 – 2023 berjalan sukses dan lancar tanpa kendala yang berarti meski suasana mendung dengan ribuan jama’ah yang membludak memadati area pelantikan. yang berada di Lapangan Kantor MWC NU Desa Sidorejo Kecamatan Kedungadem.

Acara pelantikan yang bertempat di Lapangan Kantor MWC NU Desa Sidorejo Kecamatan Kedungadem ini dilaksanakan pada 09/12/18 dimulai pukul 13.00 – 16.45 dan dihadiri oleh Seluruh Pengurus MWC NU Kecamatan Kedungadem, Muspika Kecamatan Kedungadem, Banom MWC mulai PAC GP Ansor Kecamatan Kedungadem, PAC Fatayat Kecamatan Kedungadem, Muslimat, IPNU – IPPNU Kecamatan Kedungadem, Jam’iyah rutinan masing-masing Dusun dan Desa Se-Kecamatan Kedungadem, Pengurus Cabang NU Bojonegoro beserta Ketua PCNU Bojonegoro dr. Kholid Ubed.

Dalam sambutanya dr. Kholid Ubed mengatakan : NU Bojonegoro sekarang sudah mandiri, Perekonomian NU sudah sedemikian maju dan Bupati Bojonegoro sekarang dari NU “mari sinergikan untuk bersama sama membangun dan menguatkan organisasi NU” kata dr.kholid ubed.

Acara ini diawali dengan penampilan group rebana Asyifa’ IPNU-IPPNU Kedungadem, Prosesi pelantikan, sambutan – sambutan, Santunan anak yatim dilanjut dengan pengajian umum KH.Maimoen Syafi’i (Ro’is Am PCNU Bojonegoro).

Dalam ceramahnya KH.Maimoen Syafi’i berpesan kepada seluruh hadirin agar selalu berpedoman dalam ahlussunah wal jama’ah annahdliyah, karena organisasi NU yang mau mendo’akan orang hidup bahkan orang yang sudah meninggal juga di do’akan.

Ketua Panitia Syaifudin Zuhri merasa bersyukur, acara bisa berjalan dengan lancar, karena terbatasnya waktu sehingga untuk sambutan hanya terbatas saja. “Sambutan cukup ketua PCNU dan Ketua MWC terbaru saja mas, kalau terlalu banyak kawatir waktu sholat ashar nanti keburu – buru” Kata kak zuhri sapaan akrabnya.

Ditempat terpisah Ketua MWC NU terpilih Ustadz Rahmat, MPd I. Mengatakan rasa syukur Alhamdulillah acara bisa sukses, sesuai harapan kita bersama, Lancar dan sukses, teman – teman pengurus bisa hadir semua mengikuti prosesi pelantikan. (Abdul Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *