Pembangunan Sasaran Fisik TMMD Kelorarum Segera Terwujud

Hankam499 views

Kabarone.com,Lamongan – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Kodim 0812 Lamongan, salah satu sasarannya yaitu membangun infrastuktur jalan poros Desa, dan pembangunan pasar yang terletak di Desa Kelorarum, Kecamatan Tikung, Kabupaten Lamongan Jawa Timur pada Senin (18/03), Anggota Satgas TMMD begitu giat dan semangatnya dalam membangun pasar tersebut,” hingga saat ini, proses pembangunan pasar sudah mencapai 95%,” Sehingga diharapkan pada saat Program TMMD kali ini sebelum penutupannya nanti, pasar sudah rampung (selesai)100% dan bisa langsung digunakan oleh warga masyarakat.

“Pembangunan pasar ini, sangat dibutuhkan oleh masyarakat setempat, karena fungsi pasar di desa kelorarum ini dapat sesegera mungkin di pergunakan untuk aktifitas usaha jual beli/ Barter oleh masyarakat desa Kelorarum, karena jalur perdagangan warga desa kelorarum sangatlah jauh”, tandas Lettu. Inf. Sobar Atnanto selaku Pasiter Satgas.

Lebih lanjut, untuk pembangunan infastuktur jalan poros desa dengan tujuan untuk mempermudah akses jalan masyarakat dan para petani bisa mempermudah membawa hasil panen dari hasil pertanian.

” Masyarakatpun sangat bersyukur, berkat adanya program TMMD ini adalah sebagai impian warga masyarakat desa Kelolarum dapat segera terwujud.
Cepatnya proses pembangunan tersebut tak lepas dari kerja keras anggota satgas TMMD ke-104 kodim 0812 Lamongan serta atas peran serta masyarakat desa seyempat”, pungkasnya (Pul/Ian/As).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *