by

Begini kata Anggota DPRD Nasdem, Saat Kunjungan DiAsemka Bahwa PKL Ingin Berdagang Nyaman dan Tidak Ada Rasa Takut

Kabarone.com, Jakarta – Pedagang kaki Lima sebenarnya sektor ekonomi yang menjadi penyelamat krisis ekonomi Indonesia. Anggota DPRD DKI  Komisi A dari Fraksi NasDem Abdul Azis Muslim bersama Anggota DPRD DKI Komisi C Jupiter dari Fraksi Nasdem melakukan kunjungan dan pantauan ke kawasan Asemka, Jakarta Barat. Kunjungan ini dilakukan untuk melihat situasi Asemka dari hasil laporan Asosiasi Asemka Pedagang Kaki Lima (ASKA PKL).

“Ke sini untuk ninjau lapangan saja. Kalau enggak ke sini kan saya jadi enggak tahu, itupun dari hasil laporan ASKA PKL,” ujar Abdul Azis Muslim .

Dikatakan Abdul Azis Muslim ada dua hal Bahwa PKL ingin berdagang nyaman dan tidak ada Rasa takut .

Abdul Azis Muslim mengatakan,  “juga sempat berdialog dengan pedagang kaki lima. Ia mendengarkan keluhan dari para PKL tentang pembatas jalan orang turun pun sulit sekali, agar pembatas jalan itu dipindahkan,” katanya, Senin (7/10).

Abdul Azis Muslim “Pesan untuk pengurus Aska Pak Roni koordinasi instansi terkait Lurah dan camat supaya pengurusan ini diketahui supaya jangan tumpang tindih”.ungkapnya.

Namun sisi lain Anggota DPRD DKI Komisi C Jupiter dari Fraksi Nasdem mengatakan ini Sudah cukup baik PKL yang mau diatur dengan baik mereka juga akan meminta tanggapan juga UKM seperti apa solusinya teman teman pedagang yang ada disini , sampai sekarang ini kita masih mengkaji Dinas Tata Ruang Dan Dinas UKM, tutur Jupiter.(sena).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *