Satgas TMMD, Kejar Target Selesaikan Pembangunan Jambanisasi

Hankam280 views

Kabarone.com,Malang – Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 Kodim 0818 Kabupaten Malang-Kota Batu bersama warga Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo, melakukan gotong-royong bangun sarana Jamban untuk warga, Senin (14/10/2019).

Pembangunan Jamban kali ini dengan ukuran 2 meter x 3 meter, salah satu sasaran fisik dalam program TMMD ke- 106 tahun 2019 di Kecamatan Donomulyo. Diharapkan adanya pembangunan sarana Jamban warga ini agar nantinya bisa membantu masyarakat dalam meningkatkan taraf kesehatan warga secara umum, di titik Lokasi program TMMD”, terang Pasiter Kodim 0818 Kapten. Arh. Jumawi dengan penuh harapan.

Sementara, Sumarto (50) salah satu warga setempat yang menerima bantuan Jamban warga mengatakan, bahwa adanya program terpadu lintas sektoral TMMD ke- 106 yang berlangsung selama sebulan penuh di Desa Kedungsalam ini, bisa memberikan nilai positif karena warga merasa sangat terbantu sekali.

” Selain itu, berbagai pembangunan baik fisik maupun non fisik dalam kegiatan TMMD Kodim 0818 ini demi kesejahteraan masyarakat. Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak, khususnya jajaran TNI dan pemerintah daerah Kabupaten Malang-Kota Batu secara keseluruhan,” ucapnya, (Pendim 0812/pul).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *