Ucapan Syukur Warga Penerima RTLH Dari Program TMMD Kodim 0818

Hankam288 views

Kabarone.com,Malang – Semangat kebersamaan Anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke- 106 tahun 2019 Kodim 0818 Kabupaten Malang-Kota Batu yang di pusatkan di Desa Kedungsalam kecamatan Donomulyo. Rabu (16/10/19).

Program kegiatan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), salah satu program ini untuk memperbaiki rumah masyarakat yang tidak layak huni menjadi layak untuk di huni, serta bertujuan khusus meningkatan kesejahteraan masyarakat dan memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat yang merupakan landasan utama bagi terwujudnya ketahanan masyarakat yang tangguh.

Pagi ini, hasil pantauan dilapangan prajurit TNI yang bertugas sebagai satgas TMMD sedang melaksanakan perehaban bagian depan rumah Ihroji warga Desa Kedungsalam Kecamatan Donomulyo juga sebagai tempat sasaran RH. Yaitu sasaran program pembangunan fisik RTLH.

Sementara, Ihroji warga setempat yang menerima program bantuan RTLH mengatakan ” Syukur Alhamdulillah, Allah memberikan sentuhan tanganNYA melalui bapak-bapak tentara ini, untuk membantu membangun rumah saya sehingga kedepannya saya bersama keluarga bisa hidup layak dan bahagia. Serta beliau semua yang bekerja mendapat berkah dan pahala dari Allah SWT, Aamiin”, tutur Ihroji, (Pendim 0812/pul).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *