Satgas TMMD 106, Pemasangan Batako RTLH Milik Katimun

Hankam305 views

Kabarone.com,Malang – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan bukti nyata kesungguhan TNI bersama rakyat dalam mengimplementasikan kegiatan pembangunan di pedesaan.

Walaupun dengan melalui program TMMD, namun mampu membangun berbagai fasilitas yang hasilnya dapat langsung di nikmati oleh masyarakat, terbukti rumah milik Katimun dusun salam rejo Kecamatan Dononulyo, Sabtu (19/10/19).

Tampak nyata renovasi rumah tidak layak Huni (RTLH) milik Katimun, warga masyarakat yang tidak mampu yang berada dilokasi TMMD Reguler 106 Kodim 0818 Malang-Batu Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang yang hingga saat ini terus dikejar agar cepat terselesaikan.

Danramil 0818/ 11 Donomulyo Kapten Inf Suwarno bahwa, personil TNI yang terlibat dalam rekonstruksi terdiri dari satgas TMMD dgn masyarakat, Dirinya berharap dengan adanya RTLH ini dapat membantu merampungkan bangunan yang akan ditempati pak Katimun, sehingga lebih berkualitas dan segera selesai untuk ditempati”, tandasnya (Pendim 0812/pul).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *