Ini Dia 1 Presenter Majalah Sudut Pandang Berita Cantik dan Cerdas, Lewat Acara Pemilihaan dan Pelantikan Wartawan  PWI Jaya Pengurus 2019-2020 Koordinatoriat Seksi Hukum PN Jakpus dan Kejari Jakpus

Ragam480 views

Kabarone.com, Jakarta – Majalah sudut pandang  sudah menjadi bagian dari dunia informasi. Penyajian sebuah berita atau news pun dikemas agar terlihat enak dilihat sehingga pembaca betah. 

Salah satu adalah menempatkan Pimpinan Redaksi majalah sudut pandang pesona  seorang wanita yaitu  Umi Sarifah sebagai Panitia Kecil Pemilihan dan pelantikan pengurusan 2019 2022 Koordinatoriat Seksi Hukum pengadilan Negeri jakarta pusat dan kejaksaan negeri jakarta pusat.jumat 15 /11.Pengadilan Tipikor jakarta pusat jalan bungur Raya jakarta pusat.

Berikut ini seorang wanita Pimpinan Redaksi Majalah sudut Pandang Pembawa acara Pelantikan Pengurus PWi Jaya yang memiliki pesona Mereka tidak hanya Luwes, tapi terbukti juga cerdas, berwawasan luas, dan menginsipirasi.

Umi , sapaan akrab tidak hanya luwes, tapi juga cerdas. Lewat acara persatuan Wartawan Indonesia Provinsi DKi Jakarta ( PWI Jaya ). Pemilihaan dan pelantikan Pengurus 2019 2020 Koordinatoriat Seksi hukum Pengadilan Negeri jakarta pusat dan kejaksaan Negeri jakarta pusat.

“Naik sepeda kejatinegara mampir ketoko beli kebaya pelaksanaan ini dalam acara ada kata dan salah mohon dimaafkan Panitia”.dalam sambutannya Wakil Ketua PN Jakpus Lucas Prakoso mengatakan, para jurnalis merupakan mitra kerja  Pengadilan dalam upaya menegakkan hukum di negeri.

“Wartawan itu sama dengan hakim, mengetahui sedikit tentang banyak hal. Beda dengan profesi lain yang tahu banyak tentang sedikit hal, tuturnya. 

Hal Senada diutarakan Kasie Intel Kejari Jakpus Andi Sasongko. Dia mengungkapkan, selama ini hubungan kerja dengan wartawan Kejaksaan dan Pengadilan Negeri Jakpus ber jalan sangat baik. 

“Selama satu tahun lebih bekerja di Kejaksaan Negeri Jakpus, saya banyak dibantu rekan rekan wartawan. Saya harap kerja sama ini dapat lebih ditingkatkan lagi oleh pengurus yang baru dilantik dan sinergitas tetap solid. ” tandasnya.

Sebelum pelantikan diadakan pemilihan oleh Panitia penyelengara.Adapun sebagai Ketua Umi Syarifah,Sekretaris Amri Siregar dan Bendahara Hermawan. (sena).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *