PAUD Taman Posyandu Karang Bentuk Karakter Generasi Penerus Bangsa

Ragam1,206 views
LAMONGAN,kabarone.com — Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Taman Posyandu Karang Zuhriyah mengatakan, pendidikan anak usia dini sangat penting. Ini menentukan karakter generasi penerus bangsa serta menentukan masa depan bangsa.

“Anak-anak usia dini ibarat lembaran kertas putih yang masih bersih dan suci, sehingga apapun yan diajarkan kepada anak-anak akan mewarnai masa depan anak-anak kelak kemudian hari,” katanya Senin(25/11).

Karena itu, lanjut Zuhriyah, semua pihak benar-benar menyadari pentingnya memberi bimbingan yang baik bagi anak-anak.adapun dalan acara tersebut dihadiri ketua bu intiyah .kegiatan ini sudah berjalan hampir 3tahun. bukan baru . motivasi supaya anak balita di Desa Karang jangan sampai ketinggaln jaman yang semakin maju “ucapnya.

Hal senada diungkapkan salah satu orang tua murid Siti Aisyah ketika di konfirmasi via telp mengatakan” pendidikan anak usia dini merupakan hal yang sangat penting, bahkan sakral untuk mencetak generasi emas di masa depan. “Ungkapnya.(As/pul).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *