Banjir Jabodetabek, DPRD DKI Fraksi Nasdem Abdul Aziz Muslim Beri Bantuan Logistik

Kabarone.com, Jakarta – Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi NasDem Abdul Aziz Muslim turut membantu korban banjir Kelurahan Kalideres, Semanan, Pegadungan, Duri Kosambi dan Kelurahan Rawa Buaya. DiJakarta barat.

Sejak 2 Januari 2020, bantuan logistik telah disalurkan 800 kwintal beras, 250 kwintal minyak goreng, 250 dus mie instan, 300 dus air mineral, perlengkapan bagi balita serta alat-alat kebersihan lainnya kepada  orang yang terdampak bencana korban banjir dan nasi bungkus 500 jiwa .ungkap Abdul Aziz muslim menyampaikannya dalam laman resmi mereka partainasdem.id.  di Jakarta, Kamis, 10 Januari 2020. Melalui pesan singkat kepada kabarone.

Selain bantuan logistik, Pakaian ,Selimut , Susu, obat-obatan, dibagikan secara gratis.dan juga alat-alat untuk membersihkan rumah mereka dari lumpur yang tersisa,” tutur Dia

Sebelumnya, hujan deras turun di sejumlah daerah di Jabodetabek. Hujan yang terjadi sejak malam pergantian tahun, 31 Desember 2019, hingga 1 Januari 2020. Akibatnya, daerah-daerah itu banjir.

Dapur Umum untuk korban banjir dibuka di lokasi RW O17 Jalan Tampak Siring, Kompleks Daan Mogot Baru, Kalideres, Jakarta Barat. (Sena).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *