Mulai Intens,Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat Dalam Gotong Royong Bangun Jalan

Hankam350 views

Lamongan,(Kabarone.com)- Kemanunggalan TNI AD dengan rakyat di era pemerintahan dalam gotong-royong ini semakin intens ditunjukkan. “Tak hanya kepedulian di bidang ketahanan pangan dengan membantu dan membimbing para petani saja, namun juga termasuk pengawalan terhadap distribusi pupuk.

Anggota Koramil 0812/02 Deket juga peduli dalam membantu masyarakat terkait pembangunan sarana dan prasaran, seperti pembangunan jalan desa yang sudah rusak,Minggu(1/3).

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 0812/02 Deket, Serda Tikno  Babinsa Desa Sidobinangun bersama 2 orang anggota koramil, bersama sama dengan warga masyarakat Desa Sidobinangun Kecamatan Deket melaksanakan kegiatan karya bhakti penggurukan pedel kejalan yang rusak sepanjang 250 meter.

Serda Tikno Babinsa Sidobinangun menyampaikan kepada masyarakat, bahwa karya bakti perbaikan akses jalan ini adalah salah satu wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat. Tujuannya agar masyarakat bisa hidup dengan layak, sehingga akses jalan bisa lebih baik dan memperlancar kegiatan masyarakat.

Kepala Desa Sidobinangun Juga mengucapkan rasa terima kasih kepada anggota Koramil 0812/02 Deket yang sudah meluangkan waktu mau ikut membantu kesulitan rakyat, walaupun berupa tenaga dan supaya kegiatan gotong-royong ini selalu dipertahankan.

Mengingat jalan yang merupakan satu-satunya akses di Desa Sidobinangun sudah tidak layak dilintasi dan harus diperbarui, agar warga desa setempat dan warga pendatang dalam beraktifitas bisa lancar dan tidak terhambat oleh kondisi jalan yang tidak layak.(ian/F2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *