Marimas Gelar Pengundian Umrah 21

Ragam391 views

 

SEMARANG,kabarone.com-Program Marimas Umroh21 di tahun 2019 memasuki babak pengundian tiket umrah.

Pengundian tiket umrah – 250 ini dilaksanakan oleh PT Marimas di Gedung Serba Guna Bulog Jateng, Jalan Menteri Supeno Semarang.Minggu (1/3/2020).

“Program Marimas Umroh21 ini merupakan apresiasi Marimas untuk seluruh pedagang seduh Marimas. Total tiket yang kan dibagikan sebanyak 21 tiket untuk pedagang seduh Marimas. Semarang hari ini akan diundi 1 tiket umrah”, kata Beni Santosa, Promotion Manager Marimas.saat membuka acara dihadapan 740 pedagang.

Beni menyebutkan bahwa tahun 2020 Marimas mengadakan Program Marimas Umroh berhadiah 250 tiket umrah untuk pedagang pasar, pedagang seduh dan konsumen. Untuk konsumen dapat mengirimkan 5 bungkus kosong Marimas, Cocorio atau Marimas beserta data diri dikirimkan ke PO BOX 8004/SMEL. Informasi dapat dilihat di marimas.com/marimas-umroh-250.

Pada pengundian Marimas Umroh21 tersebut selain 1 tiket umroh, hadiah utama lainnya adalah 1 unit lemari es, 3 keping emas antam 1 gram dan aneka hadiah elektronik lainnya.

Hadiah tiket umrah dimenangkan oleh Indriyani, lemari es dimenangkan oleh Kolifah, sedangkan emas antam dimenangkan oleh Nella Khoieriyah, Agung Hartanto dan Ahmad Yusuf.

Pada saat pengumuman pengundian tiket umrah, pemenang tidak bisa hadir, tetapi berdasarkan Syarat dan Ketentuan Pengundian Program Marimas Umroh21 bahwa pemenang hadiah umrah tidak wajib hadir pada saat pengundian maka tetap sah Indriyani menjadi pemenang 1 tiket Marimas Umroh21.

Kolifah pemenang yang mendapatkan lemari es mengaku senang mendapat perhatian dari Marimas dan mendapat hadiah lemari es.
“Terimakasih Marimas, hadiah lemari es sangat bermanfaat bagi usaha kami. Semoga Marimas makin jaya” ujar Kolifah dengan ekspresi gembira. (Amr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *