Anggota Koramil Kedungpring Dan Masyarakat Karya Bakti Cor Jalan,Perbaiki Infrastruktur Desa

Hankam488 views

Lamongan,(Kabarone.com)-Begitu dekatnya hubungan TNI dan Masyarakat di wilayah binaan seperti halnya anggota Koramil 0812/11 Kedungpring jajaran Kodim 0812 Lamongan yang di pimpin langsung oleh Batu’ud koramil di Desa Kandangrejo bersama perangkat desa dan warga untuk melaksanakan karya bakti pengecoran jalan Desa menuju Desa Djatidrojok.Senin,(09/03).

Sebagai aparat teritorial harus menjadi pelopor dan menjadi teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan gotong royong.Mengingat pentingnya akses jalan untuk memudahkan pengguna jalan, karya bakti ini dilaksanakan bersama-sama dengan warga setempat.

Karya bakti ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat, sehingga kehadiran TNI melalui Babinsa Koramil dalam pelaksanaan karya bakti sebagai penyemangat untuk bersama sama membangun Desanya.

“Manfaat dari pengecoran jalan ini adalah, untuk memudahkan para pengguna jalan yang semula masih berupa tanah dan bebatuan yang jika musim hujan licin dan becek, saat ini telah rata dan nantinya memudahkan untuk dilalui kendaraan maupun masyakarat.” pungkas Batu’ud.(Ian/F2/Rul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *