Bentuk Kepedulian Istri Tentara “Persit” Bagikan Masker Pada Warga Lamongan

Hankam625 views

Lamongan,Kabarone.com-Persit Kartika Candra Kirana Kodim 0812 Lamongan turun kejalan membagikan masker gratis dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19  ( Corona Virus Desease 2019 ) di jalan panglima sudirman, lamongan persisnya di depan Makodim 0812 Kabupaten Lamongan,Rabu(6/05).

 

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Dim 0812 Lamongan Ny. Tini Sidik Wiyono dan para pengurus serta dibantu oleh Provoost dan personil Makodim memberhentikan para pengguna jalan yang tidak memakai masker dan membagikan masker tersebut untuk dipakai, seraya menasehati agar masyarakat dapat saling menjaga kesehatan diri dan keluarga.

 

Nyonya Tini Sidik Wiyono mengatakan,” bahwa pembagian masker yang dilakukan oleh Persit Katika Candra Kirana ini adalah sebagai bentuk dan upaya kepedulian Persit untuk membantu pemerintah dalam memberantas penyebaran virus corona “,katanya.

 

“Mari kita dukung anjuran pemerintah dalam memutus manta rantai penyebaran virus corona yang meresahkan ini dengan cara menjaga kebersihan tubuh , cuci tangan dengan sabun dan pakailah masker serta tidak usah keluar rumah apabila tidak terlalu penting,”pungkasnya sambil membagikan masker.(Ian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *