Bakso dan Mie Ayam Cak Kasno

Ragam1,406 views

Lamongan,Kabarone.com-Bila warga lamongan ingin menikmati Kuliner Bakso di kawasan Lamongan kota,tak salah bila para pecinta makanan bakso bisa mampir mencicipi Bakso dan Mie Ayam Cak Kasno .adapun lokasi berjualan bakso Cak Kasno di sebelah barat pojok RS Muhamadiyah Lamongan .

Ketika di konfirmasi Tim Wartawan kabarone.com Alumni SMP Siman Jaya tahun1990 Kasno mengatakan,”Saya
mulai membuka usaha jualan bakso pada tahun 1995 di surabaya, tapi sejak tahun 2017 kami balik ke kota kelahiran yaitu lamongan dan mulai meneruskan usaha kami yaitu jualan bakso lagi,
untuk sementara kami masik keliling area terminl,rsud,Pasar burung lamongan, baru satu tahun yang lalu kami buka cabang mangkal di sebelah barat pojok RSML, yaitu bakso&mie ayam.

“Adapun yang mendasari saya jualan bakso adalah karena usaha jualan bakso adalah jajanan yang sangat di sukai semua usia dari balita smpai manula, dan bakso bisa di nikmati setiap waktu pagi,siang,malam, dan tak mengenal cuaca baik kemarau apalagi musim hujan pas dingin”,ujarnya.

“awal mulanya saya terjun berwiraswasta waktu itu saya ikut saudara, jualan tapi sistem setoran ke dia, setelah kurag lebih 6 bulan, saya merasa kok bisa bikin masak bakso sendiri, terpaksa saya pamit mau jualan sendiri, akhirnya saya beli gerobak dan cari kontrkan sendiri.
untuk sementara ini kami belum mempunyai ciri khas, kami jual adalah bakso pada umumnya, yaitu bakso halus, bakso urat, bakso puyuh, tapi rencana kedepannya mungkin kami akan ber inovasi degan bakso menu baru agar kami mempunyai khas dan lebih di kenal banyak orang.

“Harapan kami terhadap Pemkab lamongan adalah agar Pemkab lebih memparhatikan terhadap PKL seperti kami ini, karna kami berusaha menciptakan lapangan kerja bukan mencari kerja,apabila kami ingin mengembangkan usaha dan butuh tambahan modal pemerntah siap kasih pinjaman modal dengan bunga yg lunak, “ungkap Kasno Pedagang asli Desa Klagen Srampat(Amin Santoso).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *