Indonesia (HNSI) Kabupaten Kotabaru Diresmikan

Daerah247 views

KOTABARU,kabarone.com- Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Kotabaru yang terletak di jalan Brigjen H Hasan Basri Desa Semayap Kecamatan Pulau Laut Utara di resmikan oleh Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, Selasa 11/8/2020.

Dalam sambutannya Bupati Kotabaru mengatakan, himpunan nelayan ini harus bisa tumbuh dan berkembang, jangan hanya seremonial saja.

Nelayan kita harus bisa berkembang, dan siap bersaing dengan nelayan lain, ujar Bupati dan juga berpesan agar tempat yang sudah disediakan dapat dipelihara dan dijaga dengan baik.

Gunakan tempat ini dengan sebaiknya untuk duduk bersama menyampaikan aspirasi dan juga permasalahan, serta selalu berkoordinasi dengan dinas terkait, ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua DPD HNSI Provinsi Kalimantan Selatan, Hj Suriatinah yang mengharapkan kantor HNSI ini jangan hanya menjadi tempat sekretariat, tetapi harus lebih dimanfaatkan seperti tempat untuk menjual produk produk hasil dari nelayan.

Sementara, Ketua DPC HNSI Kabupaten Kotabaru, H Ibrahim mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah yang telah menyediakan tempat untuk kantor HNSI.

Terimakasih atas tempat yang telah disediakan, selama ini kami hanya berkantor di Dinas Perikanan, ujarnya mengakhiri.(Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *