Karena Semangat Kerjanya, Pemred Sudut Pandang meraih Penghargaan PWI Jaya 2020

Ragam364 views

Kabarone.com, Jakarta – “Saya menilai Ibu Umi ini luar biasa semangat kerjanya, ini bukan karena sama-sama pengurus di PWI Jaya atau sama-sama asal Madura, ini murni penilaian saya sebagai Pemred Laras Post,” kata Cak Herry, usai menyerahkan sertifikat penghargaan di Kantor Sekretariat PWI Jaya, Jakarta.

Kata Cak Herry, mengelola media bukanlah perkara mudah, banyak suka duka dan dinamika, terlebih di era digitalisasi saat ini.ungkapnya.

“Tetap semangat Ibu Umi, semoga penghargaan ini semakin memotivasi,” ucap Cak Herry didampingi pengurus PWI Jaya.

Atas penghargaan itu, Umi Sjarifah mengucapkan terima kasih kepada Cak Herry.

“Mator sakalangkong Cak Herry, terima kasih. Penghargaan ini akan memotivasi saya untuk tetap semangat baik sebagai pengurus PWI Jaya maupun mempertahankan eksistensi perusahaan media. Semoga kita dapat bekerja sama, bersenergi, selaras dalam satu pandangan, sukses selalu untuk Cak Herry dan Laras Post,” kata Umi.

Keuletan Umi Sjarifah dalam mengelola perusahaan media mendapat apresiasi dari Pemimpin Redaksi (Pemred) Laras Post, C. Herry SL, rekan se-profesi yang sama-sama aktif di PWI Jaya.

Apresiasi Cak Herry terhadap Pemred Sudut Pandang tersebut diberikan dalam bentuk sertifikat penghargaan.

Hadir saat penyerahan penghargaan itu, Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah beserta pengurus lainnya seperti TB Adhi, Iqbal Irsyad, dan Ino. (sena).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *