Berpolitik Santun,Relawan KPP KRIS Gelar Yasinan Dan Do’a Bersama

Politik502 views

Kabarone.com, Bengkalis _ Dalam menyongsong pilkada Bengkalis 2020 agar terhindar fitnah dari orang yang tak bertanggung jawab, relawan Kasmarni-Bagus, yang tergabung dalam Konsolidasi Pusat Pemenangan Kasmarni Bagus Santoso (KPP KRIS), gelar yasinan dan do’a bersama.

Kegiatan yang bertema “Untuk Negeri Berpolitik Santun” diikuti puluhan remaja dan dipusatkan di Desa Tenggayun Kecamatan Bandar Laksamana,Kabupaten Bengkalis Riau, Selasa (01/9/2020) malam

Tujuan yasinan dan do’a ini dibuat mengharapkan ridho Allah SWT semata, agar terciptanya politik santun dan damai di Negeri junjungan Bengkalis.

“Kegiatan yasinan KPP KRIS ini semata mata mengharapkan Ridho dari Allah SWT. Juga sebagai awal terciptanya politik santun di negeri Junjungan. Mudah-mudahan Pilkada berjalan aman, damai dan sukses,” ungkap Ketua panitia Ismadi pada wartawan.

Disampaikan, yasinan juga untuk mendoakan agar pasangan Kasmarni-Bagus (KBS) diberi kemudahan dan kelapangan memperoleh amanah masyarakat untuk menjadi pemimpin di negeri Bengkalis pada pilkada nanti.

“Kita berharap yasinan dan doa ini menjadi penerang Ibu Kasmarni-Bagus untuk menjadi Bupati dan wakil Bupati Bengkalis,” ungkap Ismadi.

Senada diungkap pula,Ketua KPP KRIS Bengkalis Didik Arianto “yasinan ini mendoakan agar Kasmarni diberi kesehatan dan ketabahan dalam menghadapi berbagai cobaan yang akan dihadapi dalam menggapai tugas mulia ini.

“Kita juga memanjatkan doa agar KPP KRIS dapat menjadi pelindung Kasmarni-Bagus dari oknum-oknum yang memiliki penyakit hati sehingga politik menjadi tidak santun di Negeri ini. Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, Allah SWT membukakan pintu hati mereka agar tidak saling mencela disaat kita beda pilihan,”pungkas Didik.***(ef/kbr1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *