Deklarasi JAMILA (Jaringan Milenial Lamongan) di 27 Kecamatan siap menangkan KARSA

Daerah692 views

Lamongan,Kabarone.com – Bertempat di gedung KPRI Budi Luhur Lamongan menjadi sejarah baru Kaum Milenial lamongan, Deklarasi Jaringan Millenial Lamongan diselenggarakan, dihadiri oleh kaum millenial sekitar 160 orang peserta. Kemeriahan Kegiatan ini lengkap dengan panggung apresiasi dan mini pameran hasil karya oleh seluruh Komunitas yang hadir. seni tari dan treatrikal dari sanggar seni insun Mantup Lamongan yang semakin memeriahkan giat seni tersebut, dan juga beberapa hasil karya Generasi millenial Lamongan. Kamis (03/09/2020)

Dalam acara deklarasi Jamila, wadah bagi semua komunitas sekabupaten Lamongan ini dihadiri oleh pasangan KarSa, Kartika-Saim. Dalam kegiatan Deklarasi ini juga Sekaligus Deklarasi Dukungan Untuk Pemenangan dari Generasi milenial dari 27 kecamatan untuk Jaringan Milenial Lamongan yang terhimpun dalam wadah JAMILA.

Paslon Bupati Lamongan KARSA (Kartika-Saim) tersebut sangat tersebut mendukung adanya acara deklarasi Jaringan Millenial Lamongan ini, “Saya bangga dengan adanya acara deklarasi Jaringan Millenial Lamongan ini, wadah bagi seluruh komunitas SeKabupaten Lamongan, karena dengan adanya acara ini seni, Kreasi dan industri kreatif Lamongan kita bisa lebih maju dengan Pemuda pemudi nya yang solid dan lebih sejahtera lagi” ujar Kartika Hidayati menegaskan dalam sambutannya.

Ketua JAMILA Khafid Ilhyauddin mengatakan, bahwa generasi milenial atau pemuda jangan punya rasa apatis terhadap politik. Pasalnya, politik sendiri adalah pendidikan demokrasi bagi kamu milenial yang kemungkinan nanti, jika dewasa tidak tertutup kemungkinan akan jadi seorang politisi guna membangun daerahnya sendiri.

Dan alasan tersebut kenapa kami JAMILA, menjatuhkan dukungan terhadap pasangan KarSa dalam pilkada mendatang adalah, berawal dari diskusi teman-teman yang ada di Jamila khususnya yang juga membidangi peternakan ayam joppers dan broiler, peternak dan petani milenial, serta pelaku seni dan budaya yang ada di kabupaten Lamongan.

Dari diskusi bersama tersebut, tercetus sebuah visi untuk sebuah perubahan di Kabupaten Lamongan. Yang kebetulan teman-teman ini ada di usia milenial semua, yang penuh energik, banyak talenta serta punya semangat dalam membangun sebuah ekonomi mandiri, terutama sektor ekonomi kreatif.

yang punya jargon perubahan kan hanya pasangan KarSa, kan gitu. Maka untuk itu kami tak pernah ragu untuk menaruh harapan besar, agar KarSa bisa menang dan mampu merubah pembangunan Lamongan yang selama ini ada ketimpangan, antara utara dan selatan.

Untuk itu, Jamila rapatkan barisan untuk mendukung KarSa dalam pilkada mendatang. Dengan adanya deklarasi tersebut, kedua paslon Bupati Lamongan KARSA (Kartika-Saim) berharap agar nantinya Kabupaten Lamongan lebih maju, lebih sejahtera dan lebih memasyarakatkan masyarakat muda.

“Selain itu juga kami berharap Paslon bisa menyerap aspirasi dari teman teman milenial, bagaimana nanti ke depan jika terpilih menjadi Pimpinan Daerah nanti akan mengakomodir fasilitas Gedung seni atau Balai pemuda sebagai ajang kegiatan para pemuda Lamongan, bisa jadi untuk mengekspresikan seni maupun budaya yang digelutinya”, Terang Khafid.

Hal senada juga di ungkapkan dalam sambutannya oleh calon wakil Bupati Paslon KarSa, Saim memaparkan pemikiran nya di depan ratusan anggota Jamila yang hadir, tentang bagaimana nanti tim kebanggaan sepak bola Persela bisa maju dan selalu jadi juara.

“Minimal harus punya target juara dulu, jangan hanya bertahan bisa bermain di level kompetisi tertinggi sepak bola nasional selama ini, mengenai strateginya, ya pastikan KarSa menang dulu,” tutup saim.

Dalam kesempatan yang sama, ketua JAMILA Khafid Ilyauddin Ketika ditanya tentang dirinya yang masih jadi fungsionaris dari partai Gerindra Lamongan, dan menjabat sebagai wakil ketua partai Gerindra Lamongan, namun bertolak belakang dengan dukungan partainya yang mengusung paslon lain dalam pilkada nanti.

Gus Khafid sapaan akrabnya menegaskan, bahwa dirinya siap dikenakan sanksi dari partai, kalau memang nanti benar benar ada sanksi dari partai saya.

Karena saya sejak duduk di bangku sekolah sudah menjadi kader Nahdlatul Ulama, pasti akan menjatuhkan pilihan terhadap salah satu kader terbaik NU yakni Bunda Kartika.

saat di tanya awak media, tambah Kartika hidayati yang datang dengan pasangannya calon wakil Bupati menerangkan, dirinya dan cak Saim, sangat berterima kasih atas dukungan dari teman-teman Jamila ini.

 

Kami sangat mengapresiasi atas dukungan ini, karena ini adalah sebagai energi positif bagi kami, sebelum mendaftarkan diri ke KPU besok setelah sholat jumat’an, (Jumat 4 September 2020) sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilkada Lamongan tahun 2020, “Besok Jumat Berkah, waktu yang tepat, hari baik dari semua hari yang terbaik bagi umat islam, semoga KeBerkahan selalu bersama KarSa”, aamiin, ujar Kartika.

Di akhir kegiatan ini bunda kartika juga mendapat kado istimewa lagu jingle untuk KarSa, yaitu Karsa bersatu untuk Perubahan Lamongan yang Berkah. (F2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *