Kumdatus Berbagi Untuk Korban Kebakaran Kotabaru

Daerah497 views

KOTABARU,kabarone.com- Perkumpulan Dayak Meratus (KUMDATUS) Cabang Kotabaru, menyerahkan bantuan untuk warga korban kebakaran Patmaraga di akhir Oktober 2020 lalu

Bantuan diserahkan secara langsung oleh Ketua Kumdatus Cabang Kotabaru Hardiansyah, didampingi pengurus serta anggota Komunitas Kumdatus bersama elemen yang terlibat membantu mulai dari Kumdatus pusat, Kumdatus provinsi , serta Osis SMA Negeri 1 Pamukan barat serta dibantu oleh PT Alam Raya Kencana Mas yang mempasilitasi armada transportasi untuk mengantar bantuan ke Kotabaru.

Ketua Kumdatus Cabang Kotabaru Hardiansyah mengatakan, kedatangannya kami bersama rombongan ke Kotabaru ini guna untuk menyerahkan bantuan.

Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat untuk korban bencana kebakaran, dan para korban tabah dalam menghadapi musibah tersebut, ucap Hardi.

Kata Hardi, kami melakukanpenggalangan dana kemanusiaan, selain melakukan pengumpulan dana kemanusiaan juga memberikan bantuan langsung berupa pakaian layak pakai, beras, minyak goreng, telur, serta uang tunai untuk warga yang terdampak korban kebakaran.

Sementara, Lurah Kotabaru Tengah Supriyadi mengatakan, ucapan terima kasihnya kepada Kumdatus Cabang Kotabaru sudah memberikan bantuan sembako dan uang tunai untuk para korban kebakaran, bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi warga korban kerbakaran, untuk.(Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *