Komitmen Jamila pada Pelaku UMKM, Bagikan Kartu UMKM Milenial

Ragam749 views

Lamongan, Kabarone.com – Jaringan Milenial Lamongan atau akrab disebut dengan Jamila, yang merupakan wadah bagi seluruh komunitas se-Kabupaten Lamongan membagikan kartu UMKM (usaha mikro kecil menengah) sejahtera, bertempat di kediaman H. Andik Sholahudin di Dusun Beton Desa Tritunggal Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan. Rabu malam (01/12/2020).

Ketua Jamila Khafid Ihyauddin mengatakan, Jamila sendiri sudah dideklarasikan semenjak 03 September 2020 lalu, bertujuan agar dapat menampung semua aspirasi para sahabat milenial, sebagai pelopor ekonomi kerakyatan yang penuh inovatif, kreatif serta enerjik, mempunyai semangat tinggi dalam membangun sebuah ekonomi mandiri di setiap daerah Kabupaten Lamongan.

“Dengan alasan ini, kami Jamila merapatkan barisan kepada KarSa (Kartika-Saim) di Pilkada 09 Desember mendatang, karena adanya kesamaan Visi dan Misi untuk merubah Lamongan menjadi lebih baik, yang selama ini telah kita ketahui ada ketimpangan antara Utara dan Selatan”, terang ketua Jamila yang akrab dipanggil Gus Khafid ini.

Dalam waktu yang sama, Khafid menambahkan, apabila Paslon KarSa menang, kita akan berupaya membangun gedung kesenian yang belum dimiliki Lamongan sampai saat ini, agar dapat dimanfaatkan para pelaku industri kreatif dalam mengembangkan kreativitas dan keterampilan setiap individu maupun kelompok, sehingga menciptakan kesejahteraan maupun lapangan pekerjaan dengan menghasilkan serta mengekspoitasi daya kreasi dari masing-masing individu dalam bidang seni budaya.

“Kedepannya, Jika pasangan calon KarSa memimpin Lamongan, maka kami akan membantu para pelaku UMKM serta industri kreatif dibidang kesenian – budaya dengan cara memfasilitasi, melakukan pembinaan untuk mempermudah pengembangan dan memperluas dalam memasarkan produknya bagi setiap pelaku usaha”, tutupnya.(F2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *