Dandim 0103/Aceh Utara Kunjungi Putri Aura Penderita Tipes Akut

Hankam340 views

Aceh Utara, KabarOne.com – Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letnan Kolonel Arm Oke Kistiyanto yang didampingi beberapa Perwira Staf mengunjungi Putri Aura (11), bocah malang penderita penyakit tipes akut di rumahnya yang terletak di Desa Meunasah Trieng Kec Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, Rabu (31/03/2021).

Kedatangan Dandim bersama rombongan disambut oleh kedua orang tua Putri Aura beserta perangkat desa serta masyarakat sekitar. Pada kesempatan tersebut Dandim menyerahkan bantuan berupa sembako serta memotivasi bocah malang tersebut.

Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto mengharapkan agar bantuan yang diserahkan tersebut dapat membantu meringankan beban kedua orang tua sang bocah. Ia juga berharap, agar Putri bisa segera pulih dan dapat merasakan kehidupan layaknya anak seusianya.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban Orantua Putri Aura dan kondisi ananda Putri Aura semoga Lekas sembuh agar dapat menikmati kehidupan layaknya anak seusianya dan dapat berbakti kepada kedua orang tau,” harap Oke

Seraya menambahkan, Dandim mengajak kepada semua Elemen mari kita bersama-sama peduli dan membantu masyarakat yang kurang mampu di Kota Lhokseumawe dan Kab. Aceh Utara.

“Semoga dengan kita semua bekerja sama dan bahu membahu bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu, itulah salah satu wujud upaya kepedulian kita kepada masyarakat kurang mampu yang berada disekitar kita”, ucapnya.(*Fadhil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *