RS Kariadi dan Wongsonegoro Terima Bantuan APD dari Indonesia Power – IZI

Daerah428 views

SEMARANG,kabarone.com- Tim medis RSUP Dr. Kariadi dan RSUD Wongsonegoro Semarang menerima bantuan suplemen serta APD dari PT Indonesia Power bekerja sama dengan Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Jawa Tengah. Senin 28 Juni 2021.

Pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepeduluan terhadap pencegahan Covid 19 khususnya bagi paramedis sebagai garda terdepan.

“Nakes merupakan Garda terdepan penanganan Covid-19,semoga dengan bantuan ini meskipun tidak banyak dapat bermanfaat dan bisa menunjang Nakes untuk selalu sehat sehingga penanganan Covid-19 di Jawa Tengah ini bisa segera teratasi ,” kata Retno Wulandari selaku Amu comdev PT Indonesia Power Semarang PGU.

Dalam memberikan bantuan ini, lanjut Retno selain RS Kariadi pihaknya juga telah memberikan bantuan serupa ke pihak Nakes RS Wongsonegoro Semarang , sebagai upaya turut serta membantu dan melawan penyebaran Covid-19.

Sub Koordinator Hubungan masyarakat RSUP Dr. kariadi, Parna mengapresiasi atas bantuan yang telah diberikan PT Indonesia power Semarang PGU dan Inisiatif Zakat Indonesia kepada pihak rumah sakit.

“Ini adalah bentuk partisipasi dan dukungan kepada kami tim medis, sudah memberikan suplemen dan APD yang memang sedang kami butuhkan.Terlebih lagi kondisi covid-19 sedang meningkat dan banyak masyarakat yang sedang terpapar juga,” ungkapnya.

Ia berharap, partisipasi tidak hanya berupa barang tapi sosialisasi kepada masyarakat luas untuk menjaga protokol kesehatan supaya bisa menurunkan angka covid -19.

Selaras hal itu Humas RSUD Wongsonegoro, Pristi juga turut menyampaikan apresiasi dan dan terimakasih kepada PT Indonesia power Semarang PGU dan IZI.

”Semoga bantuan ini bermanfaat untuk tim medis yang sedang berjuang melawan covid 19, dan tentunya untuk kedepan kita bersinergi kembali dalam agenda agenda kebaikan,”ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Kepala Perwakilan IZI Jateng , Djoko Adi akan terus mensuport tim medis dalam upaya kolektif memerangi Covid 19 khususnys di kota Semarang yang makin membumbung. (Amr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *