Didampingi Kadisparpora, 116 Kontingen Popda Dilepas Oleh Sekda Kotabaru Said Akhmad

Daerah213 views

LKOTABARU,kabarone.com- Kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kabupaten Kotabaru yang akan berlomba di Banjarmasin dan Banjarbaru dalam pertandingan antar pelajar se Provinsi Kalimantan Selatan tahun 2021 di lepas oleh Sekretaris Daerah Kotabaru H. Said Akhmad, Sabtu malam 10/07/2021.

Pelepasan kontingen dilakukan Sekretaris Daerah H. Said Akhmad didampingi Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kotabaru serta Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kotabaru, para atlet, pelatih dan official.

Sekretaris Daerah Kotabaru dalam sambutan mengucapkan, selamat bertanding dan berjuang bagi para atlet Kabupaten Kotabaru yang akan berlaga pada Popda Provinsi Kalsel tahun 2021 di Kota Banjarmasin dan Banjarbaru, dengan mengikuti 10 Cabang pada 12-16 Juli 2021.

Selamat berjuang dan bertanding membawa nama harum Kabupaten Kotabaru, siapkan mental, semangat dan fisik untuk mendapatkan hasil yang maksimal, pesannya.

Kata Said, Bagi atlet yang berprestasi akan kita salurkan lagi ke tingkat nasional, dan juga akan kita salurkan ke KONI supaya berkelanjutan. Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga sebagai leading sector, dan In Sha Allah Pemerintah akan memberikan perhatian terhadap atletnya, serta memberikan bonus, sebagai bentuk apresiasi dan dukungan, apabila bisa memberikan prestasi yang terbaik, ungkapnya.

Sementara Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kotabaru Khairian Anshari mengatakan, kontingen Popda Kotabaru sebanyak 116 atlet bersama pelatih beserta official yang akan mengikuti di 10 Cabang olahraga di Popda Kalsel tahun 2021 di Kota Banjarmasin dan Banjarbaru .

Atlet yang berangkat berjumlah 116 orang dengan 10 cabang olahraga yang diikuti, diantaranya Voli Pasir, Karate, Taekwondo, Gulat dan Dayung, sebutnya.

Dan untuk seluruh para atlet, official dan pelatih sudah dilakukan rapid antigen dan tahun sebelumnya atlet Kotabaru menjadi juara 4, dan tahun ini kami harapkan bisa masuk 3 besar, harapnya.

Acara pelepasan kontingen ditandai dengan penyerahan bendera kontingen oleh Sekretaris Daerah Kotabaru kepada salah satu perwakilan atlet disaksikan seluruh atlet, pelatih dan official kontingen.

Selain itu juga, ada penyerahan BPJS Ketenagakerjaan oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kotabaru Arifando Syahputra, kepada Sekda H. Said Akhmad yang kembali menyerahkan kepada perwakilan atlet.(HRB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *