Vaksinasi Tahap II Digelar Oleh TNI-Al Untuk Masyarakat Maritim

Hankam261 views

KOTABARU,kabarone.com- Guna menghambat laju perkembangan virus Covid-19 serta mendukung program pemerintah tentang Vaksinasi, TNI-AL Kotabaru melaksanakan vaksin tahap ke dua yang dilakukan di BP Pengobatan Kotabaru, Rabu 25/8/2021 selama 2 hari.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 yang digelar secara gratis merupakan bentuk kepedulian TNI l-AL dalam mendukung program pemerintah serta sesuai arahan Kepala Staf Angkatan Laut ( KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono,.S.E.,M.M, agar setiap Pangkalan mendukung program Pemerintah melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat khususnya masyarakat maritim.

Komandan Pangkalan TNI- AL Kotabaru Letkol Laut (P) Sadarianto S.T.M. Han menyampaikan, dalam pelaksanaan Vaksinasi baik tahap 1 dan tahap 2, antusias masyarakat maritim di wilayah kerja Lanal Kotabaru begitu tinggi, terlihat dari banyaknya pendaftar untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19.

Katanya, saya berpesan agar warga yang sudah mendapatkan Vaksin tahap II tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah, jangan terlena tetap patuhi protokol kesehatan dan gunakan masker bila beraktivitas diluar rumah, tutupnya.(HRB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *