Di Ultah Ke- 29, Raza KDI Seniman Kotabaru Luncurkan Single Lagu Terbaru Sang Maha Cinta

Ragam753 views

KOTABARU,kabarone.com- Terus berkaya di daerahnya sendiri, seniman asal Kotabaru Razanah alumni di ajang pencarian bakat kontes dangdut (KDI) di MNCTV tahun 2018 lalu, kini di hari ulang tahunnya ke- 29 meluncurkan single lagu terbaru berjudul Sang Maha Cinta.

Hal itu di ungkapkan Razanah di sela- sela kesibukannya sebagai honorer di salah satu instansi Pemerintah di Kotabaru, lagu ini saya bawakan berduet dengan penyanyi Kotabaru Hendri H, dan sudah update di akun YouTube saya ujar Raza panggilan akrabnya, Kamis 9/9/2021.

Lagu Sang Maha Cinta ini ciptaan saya sendiri dan ini sudah lama sebenarnya, tapi baru sekarang di garap dan di arensemen Birien Progress bernuansa kisah cinta tapi bersifat religi.

Lagu ini menceritakan cinta yang berbeda agama, saya menciptakan lagu ini bukan pengalaman pribadi maupun cerita orang lain, melainkan karangan saya saja, ungkap Raza.

Penyanyi kelahiran Kotabaru, 7 September 1992 ini mengatakan, karena lagu yang dibawakan merupakan ciptaan sendiri, jadi tidak kesulitan membawakannya.

Saya menyanyi feat Hendri memang dibikin duet sesuai alur cerita lagunya biar dapat feel-nya, dan ini single lagu pop pertama yang saya bawakan dan ini memperkenalkan anak-anak muda potensial di Kotabaru, tambahnya.

Saya telah mengeluarkan beberapa single lagu, kebanyakan lagu- lagu daerah, dan saya berharap lagu terbaru ini disukai banyak orang dan mendapat support masyarakat Kalsel umumnya dan Kotabaru khususnya, ujar Raza mengakhiri.(HRZ)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *