Para Pedagang  Danau Sunter PKPDS Bongkar lapak Sendiri

Ekonomi454 views

Jakarta,Kabar one.com- Terkait Himbauan Gubernur DKI Jakarta lewat sosialisasi Zoom Meeting hal tersebut di laksanakan oleh para pedagang makanan dan minuman dengan membongkar sukarela lapaknya sendiri.
Pedagang yang biasa berjualan ada sekitar 20 pedagang tergabung dalam perkumpulan komunitas pedagang danau sunter (PKPDS)selama ini dalam binaan Sudin UMKM Jakarta utara.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua pedagang PKPDS Sutikno mengatakan,”kita sangat mendukung program dari pemerintah lewat sosialisasi dan pendaftaran ulang berjumlah 20 lapak.
“Dalam proses penataan danau sunter seluruh lapak pedagang dengan suka rela di bongkar sendiri,itu adalah bukti para pedagang sadar akan himbauan pak Sekda,Sudin UMKM,Camat Tanjung Priok dan pak lurah.

Pantauan dilokasi para pedagang bersatu padu membersihkan lapak dagangannya,” ujar Sutikno.

Kedepan semoga area Kawasan danau sunter tertata rapi baik sarana olah raga,pariwisata serta area pedagang kaki lima lewat binaan umkm adat memprioritaskan para pedagang yang sudah berjualan lama yang tergabung dalam wadah PKPDS,”Ungkap Sutikno ketika do wawancarai awak Media Kabar one.com[ AS].

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *