Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19, Polres Kotabaru Kembali Gelar Vaksinasi Massal

Hankam326 views

KOTABARU,kabarone.com- Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 di Kotabaru, Polres Kotabaru kembali melakukan vaksinasi massal. Kegiatan bertajuk Gebyar Vaksinasi Presisi yang akan di lakukan di Mapolres Kotabaru.

Kapolres Kotabaru melalui Kasat Reskrim AKP Abdul Jalil, SlK mengatakan, bahwa vaksinasi masal yang akan di gelar selama 3 hari dari tanggal 27 sampai 29 Desember 2021 nanti.

Polres Kotabaru telah menyiapkan ratusan paket sembako dan Grand Prize satu unit sepeda motor, serta hadiah utama seperti satu buah kulkas, satu buah mesin cuci dan satu sepeda gunung, dan ratusan Doorprize serta 300 paket sembako, ujar Jalil.

Kata Jalil, warga yang mau divaksin, silakan mengambil kupon ke Mapolres Kotabaru, nantinya kupon diundi tanggal 30 Desember, dan pemenang hadiah kita umumkan di medsos Polres Kotabaru, terangnya.

Vaksinasi kali ini, lanjut Jalil, bertajuk Gebyar Vaksinasi Presisi yang bekerjasama dengan semua pihak Forkopimda dan pihak terkait.

Kita bekerjasama dengan Pemkab Kotabaru, TNI Polri, Kejari, Pengadilan Negeri dan Stakeholder terkait, semoga dengan usaha yang di lakukan ini, pandemi Covid-19 segera berakhir, ujar Jalil mengakhiri.(HRB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *