Pesta Pernikahan Anak Misnen Di Belinyu, Turut Dihadiri Sejumlah Wartawan Babel

Ragam410 views

Bangka, Kabar One.com – Pada Hari Minggu (6/2/2022), bertempat di Dusun Bunaikong, Desa Riding Panjang, Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka, Propinsi Babel berlangsung pesta perkawinan salah seorang anak dari wartawan yang cukup senior diwilayah tersebut, yaitu Misnen.

Pesta pernikahan yang berlangsung dikediamannya ini, merupakan acara lanjutan dari akad pernikahan anak perempuannya yaitu Feris Binti Misnen dengan Ari Bin Ando, yang telah dilangsungkan beberapa waktu sebelumnya.

Acara yang berlangsung dalam suasana cuaca guyuran hujan cukup lebat dari pagi hingga menjelang sore, tetapi tidak menurunkan minat para undangan untuk turut hadir, baik dari kalangan biasa, pengusaha, aparat maupun pejabat.

Terlihat sejumlah tamu – tamu tersebut datang secara silih berganti tanpa putus, bahkan setelah lepas Ashar, para undangan masih terus berdatangan. Yang menandakan bahwa pihak yang melakukan hajatan adalah tokoh yang cukup terkenal diwilayah tersebut.

Dan tak lupa, sejumlah wartawan baik media cetak maupun online yang ada di Bangka juga turut hadir. Salah satunya yaitu Marsudi alias Pacul dari Media Cakra Bangsa. Mengingat Pacul ini selain wartawan juga adalah penyanyi sambilan, maka untuk lebih memeriahkan suasana, tak lupa diapun turut menyumbangkan suara emasnya dengan sejumlah lagu andalannya.

Tak tanggung – tanggung, dua buah lagu dinyanyikan oleh Pacul, yaitu lagu bergenre Dang Dut dengan judul ” Yang Sedang – Sedang Saja” dipopulerkan oleh penyanyi Malaysia Iwan, serta “Cinta Hitam”, yang dipopulerkan oleh Megy Zakaria.

Ketika Pacul dengan gaya khasnya, kemudian membawakan lagu Yang Sedang – Sedang Saja dengan iringan Orgen Tunggal Putri Mulya ini, membuat suasana bergairah. Memancing sejumlah ibu – ibu turut maju kearah panggung dan turut berjoget. Maklum, ternyata suara Pacul ini cukup merdu, yang rupanya bisa menjadi magnet tersendiri dan dapat membuat terpesona bagi sejumlah orang yang mendengarkannya.

Pacul menuturkan bahwa sejumlah lagu yang dinyanyikan ini sebagai ungkapan rasa gembira atas terselenggaranya kegiatan pesta pernikahan tersebut. “ini sebagai ungkapan kegembiraan saya. Dan kepada rekan kita Misnen, semoga diberi kebahagiaan atas suksesnya acara ini. “Tutup Pacul.

Senada dengan Pacul, pihak wartawan media ini juga ikut merasakan kebahagiaan tersebut, dan turut mengucapkan “selamat menempuh hidup baru kepada Ari Bin Ando dengan Feris Binti Misnen, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warrohmah. Amiin”. (Har)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *