Mengenal lebih Dekat Bersama Senna Society

Ragam1,371 views

Lamongan,Kabarone.com-pelan Namun pasti , sebuah langkah kegiatan yayasan yang bergerak di bidang sosial kemanusiaan, sosial pendidikan, sosial kesehatan dan sosial budaya resmi berdiri.
Organisasi kemanusiaan yang digagas para anak muda itu diberi nama Senna Society.

Perkumpulan yang selama ini aktif kerja nyata didirikan Fujika Senna Oktavia itu resmi bekerja untuk bangsa . sebagai kerja keras Ketua DPRD Jawa Timur, Kusnadi ikut memberikan motivasi dan semangat dalam berdirinya kegiatan sosial tersebut.

pentingnya bersinergi membangun negeri, itu menjadi bagian yang sangat penting untuk terus diingat, serta spirit pengabdian yang harus terus dikembangkan.

Hadirnya Senna Society sebagai salah satu yayasan sosial yang bergerak di bidang sosial kemanusiaan, sosial pendidikan, sosial kesehatan, serta sosial budaya.

Hal tersebut di ungkapkan Fujika Senna Oktavia Mengatakan kepada awak media,
“Semangat kami dalam mengabdi kepada masyarakat itu dibekali satu kalimat dari pembina kami agar kami tidak lelah dan menyerah dalam mengabdi, yaitu aku cinta padamu,” ujar Fujika Senna Oktavia

Hal senada diungkapkan Ketua Senna Society ketika di konfirmasi Tim kabarone.com ,Sabtu(2/4) mengatakan,”Kita fokus mengendarai Senna Society untuk berkembang menjadi besar skala Nasional dan harus tetap menjaga spirit awalnya, jangan sampai berubah.

Sebelum kita melangkah nawaitu dibulatkan sesuai dengan tujuan awal. Yang terpenting dalam diri anggota Senna Society tertanam jiwa sosial yang tinggi serta loyalitas kepada masyarakat,hadirnya Senna Society sebagai salah satu yayasan sosial yang bergerak di bidang sosial kemanusiaan, sosial pendidikan, sosial kesehatan, serta sosial budaya,”ujar Purwanto,SE Ketua Senna Society(*** As).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *