Perawat Geriatri RSUP Dr. Kariadi Bagikan Ratusan Makanan Takjil

Ragam774 views

SEMARANG,kabarone.com – Sejumlah tenaga kesehatan atau perawat Ruang Geriatri RSUP Dr. Kariadi Semarang membagikan takjil Ramadhan 1443 Hijriah.

Makanan berbuka ini dibagikan setiap Jumat kepada keluarga pasien yang sedang dirawat di ruang Geriatri dan pengunjung yang melalui simpang satu rumah sakit Dr. Kariadi Semarang.

Dewi Puji Lestari selaku perwakilan perawat mengatakan pembagian makanan takjil ini bertujuan agar keluarga pasien dan pengunjung mendapatkan takjil Ramadhan dengan cepat dan dekat serta salah satu kepedulian kami untuk saling betbagi.

” Tujuannya untuk membantu keluarga pasien mendapatkan takjil Ramadhan dengan cepat, dekat juga salah satu kepedulian kami dengan cara berbagi ” kata Dewi usai acara pembagian takjil, Jumat (29/4/2022).

Sementara, salah seorang penunggu pasien ruang Geriatri lantai dasar, Bambang Yanuarto (54) mengaku senang dengan adanya pembagian takjil ini.

Dirinya juga mengapresiasi kepedulian pihak rumah sakit yang sangat bermanfaat bagi pengunjung atau penunggu yang sedang mendampingi pasien.

” Alhamdulillah, saya merasa senang dengan bantuan takjil dari perawat, sangat bermanfaat terlebih bagi kami yang mendampingi pasien. Semoga berkah,” ungkap Bambang.

Sebagai informasi , hingga saat ini para tenaga medis tersebut telah membagikan ratusan makanan takjil Ramadhan kepada para pengunjung dan keluarga pasien RSUP Kariadi Semarang. **AMR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *