Pererat tali silaturahmi sesama anggota. Kodim 0812 Lamongan gelar Halal Bihalal

Hankam450 views

Lamongan,kabarone.com– Dalam rangka memperingati Hari Raya Idull Fitri 1443 H dan mempererat tali silaturahmi Serta menjalin komunikasi yang baik antar anggota, Kodim 0812 Lamongan menggelar Apel Khusus usai melaksanakan Cuti Lebaran yang dilanjutkan dengan kegiatan Halal Bi Halal serta mancing bersama,”Kegiatan ini digelar di Lapangan Apel Kodim 0812 Lamongan yang Di pimpin Langsung oleh Komandan Kodim 0812 Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf. Selasa (10/05/2022).

Kegiatan Halal Bihalal ini dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi antara Anggota Kodim 0812 Lamongan beserta jajarannya dengan saling bersalaman, bersilaturahim dan saling memaafkan dengan penuh keikhlasan, keakraban serta persaudaraan.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0812 Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H. Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh prajurit dan ASN jajaran Kodim 0812 Lamongan.

“Semoga amal ibadah dan puasa yang telah dilaksanakan di bulan suci Ramadhan, kita semua dapat diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ujarnya.

Hal ini, merupakan momentum yang sangat baik untuk saling memaafkan karena sebagai manusia pasti pernah berbuat kesalahan dan kekhilafan baik itu disengaja maupun tidak disengaja.

“Masih dalam situasi Idul Fitri seluruh prajurit harus memperhatikan perkembangan situasi dan dinamika diwilayah Kabupaten Lamongan yang tidak konstan. Sehingga, kewaspadaan prajurit harus tetap dijaga, agar apabila sewaktu-waktu dibutuhkan, kita selalu siap sedia,” pungkasnya. (Pendim0812)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *