Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka dan Rakor Disambut Antusias Peserta di Hari Pertama

Ragam641 views

Malang, Kabarone.com – Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah (Dikdasmen) Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Lamongan menggelar kegiatan Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka dan Rakor Kepala Sekolah atau Madrasah Muhammadiyah se-Kabupaten Lamongan di Hotel Grand Pujon Batu, Rabu-Jumat (25-27 Mei 2022).

“Saya sangat bahagia, begitu merasa bersemangat dan mencoba fokus dalam teori,” jelas kata M Atbi’ Kepala SMP Muhammadiyah 20 Solokuro.

Dia mengaku senang dan antusias, karena mendapat ilmu baru. Penjelasan dari narasumber, katanya, disampaikan dengan metode yang menarik, mudah dipahami, dan juga memacu semangat untuk menyongsong pemberlakuan kurikulum merdeka.

Kepala MTs Muhammadiyah 13 Solokuro, M. Itham setelah membaca materi langkah demi langkah semakin terlihat titik terangnya.

“Saya harus bisa mengikuti dengan semangat pada workshop ini. Rasanya bangga dan senang bukan main karena ilmu makin bertambah,” akunya.

Perwakilan dari MI Patihan, Mubarok juga mengaku sangat tertarik dan tertantang untuk belajar. Harapannya, “Dia bisa mengimplementasikan materi yang disampaikan dengan baik. Merasakan sensasi yang berbeda mengikuti kegiatan ini,” pungkas beliau. (Fathan Faris Saputro)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *