Jalin Silaturahmi, YNCI Lamongan Chapter Gelar Kopi Darat Wajib

Ragam477 views

Lamongan, Kabarone.com – Kopdarjib atau yang lebih dikenal dengan Kopi Darat Wajib adalah merupakan agenda rutin tiap bulan Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Lamongan Chapter. Kopdarjib bulan ini bertempat di Griya Jawi Resto dan Cafe Desa Tebluru kecamatan Solokuro, Ahad (29/5/2022).

“Dipilihnya Griya Jawi karena tempat ini jauh dari kebisingan suara kendaraan dan tempatnya sangat unik bernuansa rumah tempo dulu,” ujar Bevi kordinator acara.

Ia menuturkan, Kopdarjib bulan ini dihadiri kurang lebih 45 member dari total 83 member yang tersebar di beberapa kecamatan di kabupaten Lamongan.

Dalam kata sambutanya ketua chapter om Handoko Subangkit mengingatkan kepada semua member yang hadir akan pentingnya menjalin silaturahmi melalui kopdarjib ini, sehingga kedepan ketua chapter berharap antusias member meningkat untuk menghadiri Kopdarjib bulan depan.

Lebih lanjut ketua Chapter juga mengingatkan pentingya safety ridding saat menghadiri kopdarjib sehingga kedepan tidak ada lagi member yang menghadiri kopdarjib dengan memakai sandal jepit seperti sekarang, ketua chapter juga berpesan agar member tidak baper ketika diingatkan.

Dalam sambutan terpisa Kang Sa’ir selaku penasehat sekaligus salah satu founder YNCI Lamongan menyatakan kebanggaanya kepada Divitour om Koncret yang sudah mewakili YNCI Lamongan untuk menghadiri undangam Anniversary YNCI Badung Bali Chapter.

Bahkan Kang Sa’ir membayangkan kalau hari ini om Syech Koncret masih tidur nyenyak di hotel dan menikmati indahnya pulau Dewata Bali, namun bayangan itu sirna tatkala melihat Syech Koncret hadir di Kodarjib hari ini di Griya Jawi.

Lanjutnya, Kang Sa’ir juga berpesan kepada seluruh member yang hadir agar mencintai Club Nmax ini sebagaimana member mencintai istrinya sendiri sehingga kedepan tidak ada alasan lagi untuk absen di kopdarjib-kopdarjib berikutnya.

Di ahir acara kopdarjib para member dibuat enjoy menikmati suguhan musik karaoke dan menikmati menu sajian khas Griya Jawi. (Fathan Faris Saputro)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *