Pelajar Muhammadiyah Dukung HT menjadi Wakil ketua MPR RI

News460 views

Palembang,Kabar One.com – Dukungan demi dukungan masih terus mengalir untuk Anggota MPR RI Hafisz Tohir (HT) dalam menduduki kursi Wakil Ketua MPR RI menggantikan Zulkifli Hasan.

Setelah didukung oleh seluruh kader PAN se-Sumsel, akademisi, kali ini dukungan juga kembali diterima oleh Hafisz Tohir dari salah satu OKP , yakni Ario Riski ketua pelajar Muhammadiyah sumsel.

Dikatakan Ario riski, bahwa Bapak Hafisz Tohir dinilai sudah sangat layak untuk menduduki kursi Wakil Ketua MPR. Bahkan, dirinya juga yakin Hafisz Tohir dapat menjalani amanah tersebut dengan maksimal.

“Kiprah pak Hafisz tidak diragukan lagi, pernah menduduki kursi Pimpinan Komisi, sekarang Pimpinan di BKSAP RI, Wakil Ketua Umum PAN dan jabatan lainnya, pengalaman ini modal penting bagi pak Hafisz untuk dipercaya di jabatan yang lebih tinggi. Sehingga terus bermanfaat untuk bangsa dan negara,” jelas Ario.

“Kami yakin dengan kedudukan tersebut Hafisz terus berbuat untuk bangsa dan masyarakat Indonesia. Pemikiran dan kontribusi beliau semakin besar jika dipercaya menduduki kursi tersebut, tentu kita mendoakan yang terbaik bagi beliau,” ucap Ario pada awak media pada Sabtu (18/06/2022).

Ario menambahkan juga bahwa Bapak Hafisz Tohir ini juga merupakan salah satu tokoh peduli pelajar Muhammadiyah Sumsel.(***).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *