Pamit Kenal Camat Sekaran dan Halal Bihalal di Pendopo Kecamatan

News106 views

LAMONGAN, Kabar One.com – Kecamatan Sekaran, Kabupaten Lamongan, menjadi saksi kegiatan pamit kenal yang diwarnai dengan suasana Halal Bihalal antara Camat lama dan yang baru. Acara ini dihelat di Pendopo Kecamatan, Kamis (18/04/2024). menandai transisi kepemimpinan yang penting dalam struktur pemerintahan setempat.

Ahmad Kurniawan S,STP.MSI, yang baru saja dilantik sebagai Camat Sekaran, menyampaikan kesan dan harapannya dalam sambutannya.
“Saya merasa terhormat telah dipercaya untuk mengemban tugas sebagai Camat di wilayah yang begitu berpotensi ini,” ungkapnya.

Dia menambahkan bahwa akan berusaha sebaik mungkin untuk melayani masyarakat dan mengembangkan potensi daerah.

“Harapan saya, dapat bekerja sama dengan semua elemen masyarakat dan instansi terkait untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan di Kecamatan Sekaran,” tambah mantan Camat Modo.

Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) setempat, Aji, panggilan akrabnya, juga menyampaikan harapannya terhadap kepemimpinan baru.

“Kami berharap Camat baru dapat menjadi mitra yang baik bagi kami, para kepala desa, dalam mewujudkan pembangunan yang merata dan berkelanjutan di seluruh wilayah Kecamatan Sekaran,” tuturnya.

Acara pisah kenal dan Halal Bihalal ini menjadi momen penting bagi masyarakat Sekaran untuk menyambut kepemimpinan yang baru dan mengucapkan terima kasih kepada Camat yang telah bertugas sebelumnya.
“Kami berharap ke depannya, sinergi antara masyarakat dan pemerintah semakin kuat, sehingga pembangunan di Sekaran dapat terus berjalan dengan baik,” ungkap Muhtar salah seorang warga yang hadir dalam acara tersebut.

Dengan penuh semangat dan harapan baru, masyarakat Sekaran dan pemerintah setempat bersama-sama melangkah menuju masa depan yang lebih baik di bawah kepemimpinan Camat yang baru. “Semoga dengan kerjasama yang solid, visi pembangunan yang diemban dapat terwujud untuk kesejahteraan bersama,”sambungnya.(****).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *